Nety Dyah Puspitarani, Muka Baru di All Star

|

Gelaran All Star yang kurang dua hari lagi ini, memunculkan sebuah nama baru, Nety Dyah Puspitarini. Quicker asal Jakarta Electric PLN ini baru pertama kali terpilih untuk bertarung di All Star.“Nggak nyangka”, itu yang dikatakan Nety usai mendapat informasi bahwa dia terpilih.

“Saya kan baru dua kali ikut Proliga, makanya saya senang sekali tahun ini sudah bisa terpilih”, ungkap gadis yang tahun lalu memperkuat Jakarta Popsivo Polwan.

Meskipun menang atau kalah tidaklah terlalu penting dalam All Star nanti, tapi Nety berjanji akan bermain dengan sungguh-sungguh dan menyuguhkan permainan terbaiknya. “Tapi, tentunya saya tidak akan over confidence dan akan bekerja sama dengan pemain yang lain”, lanjut Nety.

Pemain asal Solo ini juga mengaku tidak canggung meski harus tergabung dengan pemain dari klub lain yang lebih senior dan dengan pelatih yang berbeda. “Saya sudah terbiasa main dengan teman yang berbeda-beda, jadi tidak ada masalah untuk penyesuaiannya”, terang pemain bertinggi 174 cm ini.

Besar di klub Vita Solo, gadis 18 tahun ini juga tergabung dalam timnas Junior Indonesia yang ambil bagian di Kejuaraan Junior Asia di Taiwan dan Kejuaraan Junior Asean di Jember

0 komentar: