SBJ Ancam Bubarkan Diri

|

Pemain tak Diijinkan Pindah Club

Nada destruktif mulai ditebarkan kubu Surabaya Bank Jatim. Merasa belum mendapatkan jawaban dari PP PBVSI, club peserta livoli 2008 dan Proliga 2007-2009 ini mengancam membubarkan diri. Yang lebih mengerikan, SBJ juga berpotensi mematikan karir pemain-pemainnya untuk berkiprah di timnas maupun arena bergengsi lain. Simak berita yg dilansir harian bandung pikiran rakyat berikut ini.

PARA pemain bola voli putri klub Surabaya Bank Jatim tidak akan diizinkan pindah maupun memperkuat tim nasional, apabila nantinya klub itu benar-benar dibubarkan, karena pengurus tidak puas dengan keputusan PP PBVSI. Asisten Manajer Tim Surabaya Bank Jatim, Johanes Kunto, di Surabaya, Senin (6/4), mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu keputusan PBVSI, terkait protes atas kasus kecurangan pada final Proliga 2009 beberapa waktu lalu.

Menurut Kunto, seluruh pemain sangat memahami keputusan yang akan diambil pengurus klub. Para pemain senior yang tercatat sebagai karyawan Bank Jatim, nantinya akan diminta menekuni pekerjaannya, sedangkan delapan pemain junior yang masih sekolah, tetap dibiayai sekolahnya melalui program beasiswa perusahaan, hingga selesai. Direktur Utama Bank Jatim, Moelyanto yang saat ini masih tercatat sebagai Wakil Ketua Pengprov PBVSI Jatim, juga akan mengundurkan diri dan tidak bersedia lagi mengurusi bola voli

0 komentar: